Rabu, 04 Januari 2012

Download & Install Steam For Android (Unoffiicial)

Jika Anda seorang avid gamer, maka Anda pasti harus akrab dengan forum game online populer dan  Steam (Anak Perusahaan Game Valve). Menggunakan layanan dari Steam, Anda tidak hanya dapat mencari dan membeli game terbaru dari perusahaan game besar berkembang, tetapi juga bergabung dengan komunitas online, dan berbagi pengalaman gaming Anda dengan orang lain. Anehnya, Steam saat ini tidak memiliki klien mobile resmi untuk pengguna smartphone, yang berarti bahwa penggemar hardcore Uap harus resor ke website Steam, atau pihak ketiga klien untuk mengakses layanan pada perangkat mereka.



Steam-For-Android-Login



Pertama, Anda harus memberikan ID Uap yang valid untuk app. Dalam hal ini, Anda dapat Feed di sebuah ID dari setiap pengguna untuk melihat profil Steam mereka. Setelah melewati itu, Anda akan dibawa ke homescreen app yang kemasan berbagai tab bahwa kita akan menggali di bawah ini.

The Specials! tab mengambil semua transaksi permainan seru  dari tokonya, dan menyajikan game-game terhangat dalam sebuah daftar yang dapat disaring oleh tingkat nama, metascore, harga dan diskon. Memilih permainan dari daftar menampilkan kotak yang berisi informasi singkat tentang hal itu, dan pilihan Steam Store yang memungkinkan Anda membeli dari situs Steam. Untuk beralih ke tab lain, cukup geser kiri / kanan di layar.
Steam-For-Android-Friend

Summary Tab menampilkan gambar profil dan permainan favorit pengguna yang Anda masukkan Steam ID di layar pembuka app. Friends Tab menunjukkan ketika teman-teman Anda terakhir login ke Steam. Tapping (sejenis bookmark gitu lah)  pada nama teman meluncurkan menu konteks yang berisi pilihan untuk melihat dan berbagi profil mereka, dan menambahkan mereka ke daftar favorit Anda.

Groups Tab, seperti yang ditunjukkan oleh namanya, menunjukkan semua komunitas game yang telah tergabung dengan pengguna. Tapping pada nama grup memungkinkan Anda berbagi kelompok dengan orang lain, atau melihat statistik rinci, ringkasan, dan lain-lain yang berkaitan dengan pengumuman itu.


Steam-For-Android-Games

Akhirnya, tab yang paling penting dari mereka semua: Game. Di sini Anda dapat menemukan daftar semua game Anda bahwa Anda telah dibeli pada Steam bersama dengan jumlah waktu kapan game itu terakhir kali dimainkan. Tekan game to share, dan melihat halaman resmi di Steam Market.

The ICS-style More button di sudut kanan atas layar mengungkapkan pilihan untuk keluar aplikasi, masukkan ID pengguna baru atau refresh konten semua. Menekan tombol Menu melakukan hal yang sama.

Download saja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...